Skip to content


Mhs FMIPA Nominator Indonesia ICT Award INAICTA 2012

 

Dhika Prihantono : Nominator Indonesia ICT Award 2012 INACTA
Mahasiswa FMIPA UNS !

Awal bulan September telah diumumkan hasil kompetisi bergendi yang diadakan setiap tahun Indonesia !CT  Award tahun 2012 di web resmi http://www.inaicta.web.id/1000/nominator-inaicta-2012/. Ajang bergensi ini diikuti oleh hampir seluruh perwakilan Perguruan Tinggi. Baru kali pertama Universitas Sebelas Maret mengikuti kompetisi INACTA, dan pertama kali pula berhasil masuk sebagai nominator INACTA 2012 atas nama Dhika Prihantoko mahasiswa D3 Informatika FMIPA. Prestasi ini adalah sebuah wujud nyata dari keseriusan dan bentuk nyata bahwa kualitas adalah yang diutamakan dalam manajemen FMIPA.

Tanggal 13 Septemeber 2012, Dika yang menunggu wisuda dengan timnya berangkat ke Jakarta untuk mempresentasikan projectnya di depan depan para profesional ICT : Onno W Purbo, Indra Utoyo, dll. Dhika dan timnya mengangkat karya dibidang Animasi dan Visual Effect dengan menggunakan Augmented Reality (AR). Portofolio karya yang sudah dikoleksi adalah : Animasi tata surya heliosentris dengan AR untuk pembelajaran fisika, profil company perusahaan, kartu nama , dll.

Tidak berhenti diajang kompetisi, Dhika dan teman-temannya melalui kewirausahaan (yang menjadi Program Unggulan dan ciri khas  FMIPA) telah membuat usaha dibidang Animasi Visual : Art dan Technology. Informasi lengkap dari bentuk usaha mereka dapat diakses di http://www.artekom.com atau di Facebook : Artekom.

Sukses dan jangan berhenti Berkarya, Untuk FMIPA dan Indonesia yang lebih baik.

Posted in ICT, Info, Uncategorized.


2 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. irvie says

    congrats, MIPA jayaaa :)

  2. tomo says

    mengawali untuk menginspirasi,,, masih banyak kesempatan. teruskan !!! :-)



Some HTML is OK

or, reply to this post via trackback.